Monday, April 4, 2011

After hurricane comes Rainbow


Jauh dari yang aku harapkan... hadir dalam mimpi aja ga pernah... tapi ternyata, ini terjadi dalam kehidupan nyata... sungguh berat untuk aku dan keluarga menghadapi ini semua... Kadang aku selalu berpikir...seandainya aku bisa memutar balikkan waktu... seandainya aku bisa mengcegah semua ini.... tapi...itu mustahil.... hal2 seperti itu hanya bisa dilakukan orang2 yang ada dalam TV... dalam real life... ga ada yang bisa melakukannya...

Masalah...cobaan...semua ada untuk dihadapi...diselesaiin... bukan untuk dihindari... Walaupun masalah yang sedang ada dalam keluarga ku ini...sungguh suatu masalah yang sangat berat bagi kami... apalagi setiap memikirkan papa, mama, dan "R"... aku ga tega liat mereka sedih... semua berusaha menyembunyikan kesedihan masing2..dengan menguatkan yang lain...

Yang bisa kami lakukan hanya berdoa... berharap... Tuhan memberi petunjuk... apa yang harus kami lakukan... dan yang paling harapkan... Semoga Tuhan selalu melindungi "R"... semoga ga da yang berniat jahat ke dia...


Kami percaya... After hurricane comes Rainbow!!! Kunci dari semua ini adalah kesabaran, keikhlasan, bertobat, usaha dan percaya... Tapi kadang sulit bagi kita untuk menjalankannya...melakukannya... Tuhan... semoga badai2 ini cepat berlalu... Semoga setelah ini, kami bisa lebih waspada, lebih berhati2 dalam melakukan apapun... Semoga kesempatan ini... bisa dipergunakan "R" dengan sebaik2nya...


Aku disini akan selalu mensupport "R"... Bless Him God!!! Amen.

0 comments:

Post a Comment